Senin, 07 Mei 2012

Insiden Memalukan Pagi Ini

Udah seminggu ini rumah gue sedang di renovasi. Setelah dapur dan ruang tamu selesai di renov, kemarin semua kamar mulai di renov juga dan alhasil semalem seluruh keluarga gue terpaksa tidur di ruang tamu. Sekarang ruang tamu berubah seketika jadi kamar dadakan. Atmosfernya jadi berasa antara kayak di rumah kontrakan sempit atau di barak pengungsian. Hehehe.
 
Karena semua belum terbiasa sama suasana baru, dari semalem banyak banget kejadian tak terduga. Mulai dari bingung cari barang2 diantara lemari2 dan barang2 lainnya, sampe keribetan pas ngatur posisi tidur. Tadi pagi pun nyokap ngalamin sendiri. Kejadian konyol yang bikin gue dan ade gue masih cengengesan sampe sekarang.
 
Tiap senin, bus jemputan kantor nyokap selalu dateng jam setengah 6 pagi. Karena harus masak dulu tiap pagi untuk keluarga plus para tukang yang selama renovasi tinggal di rumah gue, nyokap jadi ga punya banyak waktu buat siap2. Tadi pagi ga lama setelah berangkat, nyokap telpon gue. Biasanya dia telpon untuk ngingetin gue mati2in lampu luar atau nyiapin makan buat para tukang, tapi tadi nyokap ngasih tau kalo dia melupakan sesuatu. Saking buru2nya, nyokap lupa untuk ganti sendal jepit yang dipakenya sama sepatu kantor. Jadi nyokap berangkat dengan pake sendal jepit dan baru ngeh pas di jemputan. Huahahahaha.
 
Biasanya nyokap selalu berangkat pagi lewat pintu dapur (sepatu nyokap selalu di taro deket pintu dapur jadi tinggal pake sebelum keluar pintu), tapi hari ini dia terpaksa lewat pintu garasi dan maen nyelonong keluar gitu aja tanpa inget kalo dia masih pake sendal jepit. Karena ga pake sepatu hari ini nyokap ga bakal ikut apel pagi di kantornya dan terpaksa harus beli sepatu baru di koperasi kantornya karena di ruangannya cuma ada sepatu kets untuk senam. Semoga aja besok2 nyokap ga lupa ganti sepatu lagi sebelum berangkat ke kantor.

0 komentar:

Posting Komentar