Minggu, 22 April 2012

Berita Duka Dari Jogja

Tidak seperti biasanya, aku sudah terbangun di hari minggu ini sebelum azan subuh berkumandang. Tak hanya aku, tapi seluruh anggota keluargaku. Kami terjaga di pagi buta karena mendapat berita duka cita dari Jogja. Jam 3 dini hari tadi, tanteku (adik ayahku) yang berada di Jogja telah berpulang ke Rahmatullah setelah beberapa hari mendapat perawatan intensif di RS Jogja International Hospital karena komplikasi penyakitnya.
 
Kabar duka ini jelas menjadi kesedihan mendalam bagi keluarga besar kami, karena kami tahu perjuangan beliau menghadapi penyakitnya selama beberapa tahun ini. Tapi kami berusaha ikhlas karena ini memang jalan yang terbaik untuk beliau. Sulit sebenarnya memberitahukan berita duka ini kepada ayahku yang sangat dekat dengan beliau semasa hidupnya. Tapi bagaimanapun juga sebagai kakak, ayahku berhak tahu tentang kabar adiknya ini. Walaupun sedikit terpukul, tapi tampaknya ayahku berusaha keras untuk mengikhlaskan kepergian adik tercintanya.
 
Selamat jalan tante. Engkau sudah jadi sosok yang luar biasa semasa hidupmu. Kami akan selalu mengenang dan mendoakan semoga amal ibadahmu di terima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga besar kami, terutama keluarga inti beliau diberikan ketabahan dan keikhlasan. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar