Jumat, 21 Oktober 2011

Pinjam Jempolnya Donk Buat Dukung Saya :D


Belum lama ini saya mengikut sertakan salah 1 tulisan saya di blog ini untuk mengikuti lomba blog tentang BNI Syariah yang diadakan oleh Republika. Jujur saya setelah mengirim link ke panitia, saya sempat lupa dan tidak mengikuti perkembangan lombanya sampai beberapa hari lalu saya menemukan email dari panitia lomba blog itu yang memberitahukan bahwa tulisan saya masuk menjadi salah 1 nominasi lomba tersebut bersama dengan 10 nominator lain (pengumumannya ada disini). Senangnya..!!


sumber : republika online

Jujur saya saya sempat tidak percaya, apalagi setelah melihat tulisan dari nominator lain yang jauh lebih berbobot dari tulisan saya yang hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Benar2 pengalaman baru untuk saya yang baru kali ini bisa lolos ke 11 besar (selama ini iseng ikut lomba blog tapi ga pernah masuk nominasi sama sekali..hehe..). Bener2 dobel senengnya.

Karena saya sudah masuk 11 besar, saya akan berjuang sampai akhir (halah..!!) dengan minta bantuan dukungan dari teman2 semua (entah yang kenal saya atau yang ga sengaja mampir ke blog saya ini). Buat yang penasaran sama tulisan saya bisa langsung ke TKP dan kalau menurut teman2 tulisan saya memang layak, silahkan kasih jempolnya dengan klik tanda Like di bagian bawah tulisan saya. Terima kasih sebelumnya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar