Sabtu, 08 Mei 2010

my special birthday gift

hari ini, seperti kebiasaan di tahun2 sebelumnya, gue selalu bikin acara makan malem bareng temen2 gue di rumah sebagai salah satu rangkaian acara ulangtahun gue. cuma sebuah acara sederhana tapi selalu meninggalkan kesan yang mendalam buat gue.

banyak yang ngira gue bikin acara kayak gini tiap taunnya adalah sebagai salah satu cara supaya gue bisa dapet banyak kado dari temen2 gue. ga munafik gue selalu senang tiap gue dapet kado. karena gue suka buka kado. yeah..i loved birthday gift, but it’s not the reason.

gue selalu bikin acara kayak gini supaya gue bisa ketemu sama temen2 gue. pertemuan yang susah banget gue dapet belakangan ini. gue selalu merasa diperhatikan dan disayangi oleh mereka saat mereka berkumpul di rumah gue tiap tahunnya. itu juga ngebuat jarak yang ada di antara kita jadi hilang.

sejak gue kuliah di semarang, otomatis kesempatan gue ngumpul sama temen2 gue disini (depok) jadi jarang banget. gue cuma punya kesempatan kalo liburan semester aja. itupun kalo jadwal liburnya sama dan mereka ga punya acara.

satu2nya cara bikin mereka bisa ketemu gue ya kalo ada 1 alasan penting, dan selama ini alasan perayaan ulangtahun sederhana gue itu cukup manjur untuk bisa jadi alasan kita ngumpul bareng lagi. karena itu gue berusaha untuk selalu bikin acara seperti itu tiap tahunnya.

100_7626 

yah..gue tau mereka ga akan tega untuk ga dateng ke acara gue, apalagi mengingat gue bela2in pulang dari semarang tiap ultah gue (yang biasanya bukan hari libur). hehehe..

setelah lulus kuliah, waktu yang ada jadi semakin sedikit. banyak temen2 gue yang udah kerja dan waktu kerjanya padet banget bahkan sampe hari libur sekalipun. karena itu gue tetap memaksa supaya tahun ini tetap ada acara tahunan itu.

tahun ini seharusnya sudah tidak ada lagi tradisi makan malam bareng temen2 gue seperti tahun2 lalu. tapi akhirnya negosiasi gue dengan nyokap berhasil setelah gue menyampaikan alasan2 yang sepertinya cukup masuk akal untuk nyokap.

gue bilang belum tentu tahun depan gue masih ada di depok karena rencana s2 gue emang di luar kota lagi. belum lagi rencana gue ikut CPNS kejaksaan tahun ini, yang kalo gue lolos nanti sudah pasti akan di tempatkan di luar kota, luar pulau jawa malah.

keinginan gue akhirnya terwujud juga. gue tetep bisa bikin acara yang sama tahun ini (walau mungkin ini untuk yang terakhir kalinya). walaupun ga banyak yang dateng seperti tahun2 sebelumnya, tapi buat gue itu udah cukup menggembirakan. kedatangan mereka ke rumah gue tiap tahunnya adalah kado paling special buat gue.

jadi gue dedikasikan posting ini khusus untuk temen2 yang udah nyempetin dateng ke acara gue tahun ini. Widya n cowoknya (Singgih), Sauzan a.k.a Ucan, Ricky (yang akhirnya tahun ini bisa inget sama hari H ultah gue..hehehe..), dan cowok gue tercinta Dani (yang udah mau berepot2 ria dari siang bantuin gue n nyokap di dapur). Thanks for being my special birthday gift this year..!!

0 komentar:

Posting Komentar