Rabu, 05 Mei 2010

23

Alhamdulillah umur gue genap 23 tahun hari ini. Gue bersyukur akan hal itu, tapi taun ini berasa beda banget buat gue. Bukan hanya karena ga ada perayaan seperti tahun2 sebelumnya, tapi juga karena semua kondisi di sekitar gue emang udah berbeda secara keseluruhan.

Biasanya tahun2 lalu, sejak akhir April semua udah dibicarakan untuk ngebahas bagaimana perayaan hari pertambahan umur gue, walaupun acaranya ga ada yang berubah. Cuma makan malam bersama keluarga dan temen2 di rumah kecil ini. Bukan perayaan besar seperti yang biasanya dibuat sama saudara2 gue lainnya, tapi cukup untuk bikin gue ngerasa disayangi semua orang.

Tahun ini ga akan ada lagi perayaan kecil itu. Ga akan ada kado istimewa, ga ada makan malam dan kumpul bersama. Mungkin bisa dibilang ini adalah ulangtahun paling flat yang pernah gue alamin. Yah mungkin mulai tahun ini gue harus menghapus tradisi makan malam bareng itu. Umur gue udah ga bisa dibilang muda lagi buat seneng2 kayak gitu.

Tahun ini gue akan berusaha untuk bahagia hanya dengan mensyukuri apa yang udah gue dapet selama ini. Ga akan ada birthday wish. Ga akan ada dunia mimpi lagi. Mungkin itu yang keluarga gue pengen sampein ke gue. Gue harus mulai grow up. Jangan kayak anak kecil yang bisanya cuma ngerengek minta semuanya diturutin.

Gue juga ga akan bikin resolusi apapun di umur gue yang baru ini karena gue tau mungkin resolusi itu juga ga akan pernah tercapai kayak tahun2 sebelumnya. Resolusi yang banyak itu cuma akan membebani gue aja. Jadi singkirkan resolusi dari pikiran dan mulai hadapi kenyataan, itu yang paling bener yang bisa gue lakukan.

Gue cuma akan berdoa untuk diri gue sendiri. Semoga gue bisa dapet yang terbaik di hidup gue, paling tidak setahun ke depan. Semoga dengan umur ini gue udah bisa menyempurnakan sholat 5 waktu gue. Semoga gue bisa cepet cari duit sendiri supaya bisa ngurangin beban orangtua gue selama ini. Semoga keluarga dan temen2 gue tetap menyayangi gue. Semoga Allah mengabulkan doa gue. Amin..!!

0 komentar:

Posting Komentar