Jumat, 16 April 2010

Mr. Right

Kadang saat seseorang jatuh cinta, dia selalu berkata bila pilihannya saat inilah yang paling tepat. Bahwa dia telah menemukan sang arjuna atau sang dewi cinta. Banyak yang bahkan telah menyusun banyak rencana bersama pasangannya. Tapi saat masalah mulai muncul satu per satu, semua yang telah ada hilang begitu saja. Tidak ada lagi cinta. Yang ada hanya benci dan caci. Tanpa pernah melihat bahwa orang tersebut pernah membuatnya bahagia.

Mungkin aku salah satu dari mereka. Yang selalu mengagungkan cinta saat semua terlihat indah di depan mata. Tapi pada saat aku merasakan sakitnya, aku akan berpikir apakah ini yang namanya cinta..?? Apakah aku memang telah memilih orang yang tepat..?? Apakah aku tidak akan menyesal nantinya jika terlanjur memilih orang yang salah..?? Tidak ada lagi bahagia, semua berubah menjadi dilema.

Banyak orang memakai cara berbeda untuk menyelesaikannya. Entah dengan main hati dan menduakan pasangannya. Mulai menabuh genderang perang untuk memusuhi pasangannya. Atau bahkan seperti aku, menenggelamkan diri dalam kesendirian. Apapun pilihannya, mungkin akan lebih bijaksana bila kita meluangkan waktu lebih lama untuk menanti seseorang yang benar2 tepat untuk kita dibanding harus menghabiskan waktu yang berharga dengan orang yang salah.

0 komentar:

Posting Komentar