Sabtu, 31 Desember 2016

Pencapaian 2016

Dalam beberapa jam lagi tahun 2016 akan berlalu dan berganti dengan tahun 2017. Daripada bikin resolusi yang muluk2, gue lebih suka flashback ke sepanjang tahun 2016 ini untuk melihat pencapaian ap saja yang udah gue raih.



1. Dilamar tepat pas Valentine's Day 2016
2. Menikah di 13 Maret 2016
3. Dikasih rezeki untuk honeymoon ke Jogja, kota istimewa kami
4. Ga perlu nunggu lama langsung dikasih rezeki kehamilan setelah nikah
5. Pengangkatan 100% PNS di 3 Mei 2016 atau 2 hari sebelum ultah gw
6. Dikasih rezeki untuk bisa punya rumah sendiri
7. Dikasih rezeki buat beberapa kali babymoon selama kehamilan
8. Dikasih status baru sebagai ibu di 10 Desember 2016
9. Anugerah terbesar dan terbaik di 2016, pengganti rencana umroh di akhir tahun ini yang gagal, si kecil Elle

Buat gw 2016 itu sungguh tahun yang ajaib, bener2 ga bisa berhenti bersyukur karena ternyata Tuhan sayang banget sama gw, sepanjang 2016 gw selalu dikasih anugerah dan rezeki yang ga ada habisnya. Apalagi kalo flashback ke beberapa tahun lalu saat gue masih seorang pengangguran, diremehin sana sini, rasanya mustahil buat gue saat itu untuk bisa ada di keadaan saat ini, tapi jalan rezeki gue kemudian dimudahkan untuk bisa jadi seperti sekarang ini.


Selamat tinggal 2016 yang amazing, mari siap2 bekerja lebih keras untuk pencapaian mimpi2 lainnya di 2017. Bismillah. 

0 komentar:

Posting Komentar