Sabtu, 26 Oktober 2013

Instagram

Setelah sekian lama menahan diri untuk mengurangi ke-eksis-an gue di dunia maya dengan tidak menambah akun sosial media, ternyata gue terprovokasi juga untuk akhirnya bikin akun juga di instagram. Hahahaha. Dulu tiap ada sosial media yang lagi hits di kalangan anak2 muda, gue jadi salah 1 orang yang buru2 ikutan bikin akun baru. Tapi setelah usia semakin bertambah dan gue-nya juga udah mulai males kalo tiap online musti buka banyak tab untuk untuk nge-cek masing2 akun sosial media gue itu, akhirnya gue mulai membatasi aktivitas gue di dunia maya. Akun sosial media gue yang masih aktif sampai sekarang cuma blog ini (blog termasuk sosial media bukan sih??), twitter dan facebook aja, itupun facebook jualan, karena facebook pribadi gue sudah gue deactivated sejak beberapa tahun lalu.

Awalnya gue bikin (akhirnya) bikin akun instagram adalah gara2 provokasi salah 1 teman kecil gue, sebut saja namanya N. Dia termasuk yang jengah dengan muka fotogenik gue. Hahaha. Yup, dia salah 1 orang pertama yang selalu komentar negatif tiap kali gue ganti profil pic, entah di WhatsApp, twitter atau manapun itulah pokoknya yang ada foto gue-nya. Dia memprovokasi gue untuk bikin akun instagram. Dia bilang kalo gue emang fotogenik, buktikanlah seberapa banyak orang yang setuju dan nge-like foto2 gue itu. Semakin banyak foto gue di like orang berarti semakin banyak orang yang tertipu. Sungguh ga sopan ya..!!

Berbulan2 gue bisa tahan, dan akhirnya pertahanan gue runtuh juga di bulan oktober ini. Gue akhirnya bikin akun juga di instagram, itupun setelah gue akhirnya menemukan sebuah aplikasi hp yang punya akses penuh ke instagram untuk windows phone gue. Gue masih sangat menahan diri untuk ga ikutan pake android. Hahaha. Semacam anti mainstream sekali ya gue. Ga sih sebenernya mah emang karena ga punya duit aja buat beli2 hp begitu, soalnya gue ngincernya emang hp android yang rada menguras kantong harganya. :p

Pembukaannya kayaknya panjang banget ya, padahal mah intinya sebenernya cuma pengen pamer akun baru gue aja. Hihihi. Yuk mari deh yang mau kepo sama instagram gue. Bisa diliat disini. :p




0 komentar:

Posting Komentar