Jumat, 01 Juni 2012

Obrolan Konyol Soal Anak

Tadi pas pacar pulang kuliah, dia mampir ke rumah gue untuk makan malem. Di rumah kebetulan lagi ada keluarga abang gue yang nginep selama bokap di rumah sakit. Pas kita lagi makan malem, ponakan gue yang kecil bilang ke kakak ipar gue yang sedang masak kalo dia pup. Pacar tiba2 aja nanyain gue apa yang akan gue lakukan kalo itu adalah anak gue. Dari situlah obrolan kami soal anak dimulai.

Pacar : ''Kalo itu anak kamu gimana??''
Gue : ''Aku bilang, sana bilang sama papa.'' (sambil cengar/i)
Pacar : ''Ah kok gitu sih!! Ya udah aku bilang aja papa lagi sibuk ke mama aja sana.''
Gue : ''Ya udah kalo gitu mendingan kita bawa aja ke rumah eyang yuk!!''
Pacar : ''????''

Tentunya ide konyol itu terlontar begitu saja. Semoga aja begitu gue nikah dan punya anak nanti, gue dan suami bisa sama2 ngasuh anak kami tanpa merepotkan orang lain dan tidak seperti skenario dalam perbincangan konyol kami tadi. :p

0 komentar:

Posting Komentar