Kamis, 24 November 2011

Get Well Soon, Dad..!!

Udah 2 hari ini bokap dirawat di RS. Kemaren sih dokter bilangnya hipertensi ditambah sama bawaan asam urat, gula, dan kolestrol. Kemaren siang bokap muntah2 parah. Mana saat itu gue cuma berdua doank sama bokap dirumah. Alhasil gue panik sendiri. Sebentar2 SMS orang2 rumah, abis itu bantuin bokap bersihin muntahannya, trus bikin minum anget supaya bokap agak enakan. Karena hampir sejam keadaan bokap belum membaik juga akhirnya gue tambah panik. Gue telpon abang gue yang kemaren bolos ngantor buat nganter anaknya ke RS. Tapi karena dia bilang belom bisa pulang saat itu juga (dasar anak durhaka kau..!!), akhirnya gue nelpon dani. Dani akhirnya ijin pulang cepet biar bisa nemenin gue bawa bokap ke RS terdekat.

Pas dani nyampe rumah gue, ga lama abang gue dateng juga. Akhirnya sama2 kita bawa bokap ke RS terdekat (RS Bakti Yudha) supaya keadaannya ga tambah buruk. Sampe rumah sakit langsung masuk UGD dan disarankan untuk rawat inap saat itu juga. Karena ga mau terjadi hal2 yang lebih buruk sama bokap akhirnya kita ngikutin saran dokter buat opname. Seluruh keluarga gantian jagain bokap. Nyokap jaga malem dan gue bakal paginya gantian sama nyokap.

Dan pagi ini, tepatnya beberapa menit yang lalu. Begitu nyokap ganti shift sama gue buat gantian jagain bokap, ada kejadian yang hampir bikin gue jantungan. Pas gue nyuapin bokap sarapan, tiba2 aja bokap muntah lagi (entah karena keselek makanan atau batuk). Muntahnya lebih banyak dahak, dan karena dahaknya terlalu kentel dan ga bisa keluar, akhirnya bikin bokap ga bisa nafas dan sempet kejang2. Gue yang cuma sendirian di dalem kamar saat itu langsung panik dan cepet2 manggil suster buat nolong bokap.

Para suster itu akhirnya nyoba ngeluarin dahaknya bokap dan setelah itu pasang oksigen buat bokap. Sumpah beneran bikin gue nyaris jantungan. Ga tega banget liat bokap dengan kondisi kayak tadi. Semoga semua cobaan ini bisa cepat berlalu dan bokap bisa cepet seat lagi. Amin. Get well soon dad..!!

2 komentar:

Celoteh Endah mengatakan...

yha.. gw tahu persis gimana perasaan lw saat ini coz itu juga yang gw rasain saat bokap gw jatuh sakit dan sampai saat ini pun perasaan itu masih menghantui gw bahkan kepedihan itu kian menari dihadapan gw... tapi lw jgn takut or sedih sebab lw gak sendiri ngadapin itu msh ada org2 yang care yg akan membantu meyemangati lw dan yang utama ada Allah sebab DIA selalu ada bwt lw.... tetap tawakal yah

Acha Enwe mengatakan...

Sip lah en..seluruh keluarga gue juga udah coba sabar kok..udah pasrahin semuanya sama Allah..kita semua yakin ini ujian dari Allah buat ngetes seberapa sabar keluarga gue..semoga kita sama2 kuat ngadepin cobaan ini ya..moga bokap gue dan bokap lo cepet pulih..amin.. :)

Posting Komentar