Jumat, 30 September 2011

Cherrybelle Plagiat Lagu SNSD

Siang tadi ada FTV di salah 1 stasiun TV yang bintang utamanya adalah girlband indonesia yang lagi naik daun Cherrybelle. Ada 1 hal menarik yang gue temukan dari FTV itu. Salah 1 lagu yang dipakai untuk soundtrack FTV itu adalah lagu terbaru dari girlband Cherrybelle yang berjudul best friend forever.

Jujur aja ini pertama kali gue denger lagu baru Cherrybelle itu (karena sebelumnya gue cuma tau lagu dilema aja), tapi entah kenapa lagu itu terdengar sangat familiar buat gue. Entah kuping gue yang salah denger atau gimana, tapi lagu itu terdengar sangat mirip dengan lagu milik girlband korea SNSD yang berjudul Kissing You (hanya saja lagu Cherrybelle menggunakan bahasa indonesia tentunya). Dengan niatnya gue nyari lagu Cherrybelle itu buat dibandingin sama lagu SNSD (kebetulan gue punya video klipnya SNSD yang Kissing You) untuk menyakinkan kalo gue emang ga salah denger.

Gue coba dengerin 2 lagu itu berkali2 tapi gue tetep mendengar sesuatu yang sangat mirip, bahkan lagu itu terdengar sama buat gue nyaris di semua bagiannya. Gue sendiri ga tau itu salah 1 bentuk plagiat atau bukan karena gue juga ga terlalu ngerti musik. Semoga aja bukan ya karena kalo beneran plagiat itu bakal ngancurin image Cherrybelle sendiri kan..!!

0 komentar:

Posting Komentar