Senin, 01 Maret 2010

starving

semalem gue susah banget kayaknya mau cari makan aja. gue n dani awalnya niat mau makan ayam kremes di warung langganan kita di jogja (lesehan pak min). sekitar jam 8 kita mutusin untuk cari makan setelah capek jalan2 di galeria. langsung kita meluncur ke lesehan pak min yang ada di jakal km 4,5 (depan MM UGM), sayangnya sampe sana ternyata lagi penuh banget. karena agak males harus ngantri, gue akhirnya bilang sama dani untuk makan di cabang yang lainnya aja (lesehan pak min punya 4 cabang). dani setuju. kita langsung aja ke tempat lesehan pak min yang (katanya) ada depan peternakan UGM. tapi setelah menyusuri lokasi tersebut ternyata kita ga nemuin juga warung itu.

ga patah semangat kita akhirnya nyari cabang pak min yang lain, yang ada di gejayan. karena kita ga tau alamat persisnya akhirnya kita nyusurin sepanjang jalan gejayan dari ujang ke ujung. tapi karena kita lagi apes, kita juga ga berhasil nemuin tempat itu. hampir patah semangat karena rasa lapar yang udah amat sangat, akhirnya kita ke tempat pak min yang ada di selokan mataram (tempat kita emang biasanya makan), nyampe sana tempatnya sih buka. tapi belom sempet duduk, si ibu penjualnya (yang kata dani mukanya ga pernah enak diliat) nasinya ternyata habis. lemes banget dengernya! sebelum pergi kita sempet nanya sama si ibu alamat persis warung yang ada di peternakan UGM. setelah dikasih tau kita mutusin untuk kesana lagi.

pencarian ke-2 ternyata ga sia2. setelah masuk agak nyelesep2 akhirnya kita nemuin warungnya. dengan semangat 45 dan sisa2 tenaga yang ada kita turun dari motor, tapi belom sempet masuk warungnya tiba2 mas2 penjualnya (lagi2) ngasih tau kalo udah abis juga, tapi kali ini ga cuma nasi, ayam,dan semua jenisnya juga udah ludes. tambah lemes lah kita! akhirnya kita terpaksa balik ke warung yang ada di depan MM UGM dengan harapan masakannya masih ada n tempatnya juga udah lumayan kosong. doa kita terkabul, tapi cuma 1 aja yang di kabulin. nyampe sana tempatnya emang udah (sangat) sepi, tapi sepi karena masakannya juga udah pada abis.

malem itu kita beneran gagal untuk makan di tempat lesehan pak min yang emang jadi favorit kita. dengan sedikit kecewa n menahan rasa lapar akhirnya kita putusin cari tempat lain aja. dani akhirnya ngajak makan nasgor kambing deket kost-nya aja. gue yang emang udah ga bisa mikir karena laper cuma bisa setuju. nyampe tempat nasgor masih rame banget, tapi begitu mau pesen (percaya ga percaya) ternyata nasgornya juga udah abis. OMG..malem itu gue ngerasa beneran nelangsa banget! 5 tempat kita datengin tapi abis semua, apalagi di saat kita bener2 lagi kelaperan banget.

pergi dari tempat nasgor kita akhirnya gambling buat makan dimana aja asal rasa lapar ini terselesaikan. kita pilih warung di depan GSP, sebuah warung seafood yang ternyata cabang dari warung seafood di babarsari yang jadi langganan kita juga. beruntung (akhirnya) masakannya masih ada, jadi kita beneran bisa makan setelah kelaperan lumayan lama. intinya, kayaknya mendingan sepenuh apapun tempat makan yang kita pengen mendingan sabar nunggu aja deh sebelum kita keabisan. gondok juga soalnya kalo sampe keabisan di 5 tempat makan. hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar